Video

ads header

Breaking News

Ketua Bhayangkari Banyumas Takziah ke Rumah Duka Almarhumah Suharti, Persit KCK Cabang XVIII Cilacap


KODIM 0703/CILACAP | Banyumas - Wujud empati terhadap musibah yang menimpa isteri dari Sertu Irawan Marsilo, anggota keluarga besar Kodim 0703/Cilacap, Ketua Bhayangkari Cabang Banyumas Ny. Eva Bambang Yudhantara beserta para pengurusnya, takziah ke rumah duka Almarhumah Suharti di RT 02/01 Dusun Kauman Desa Wangon Kecamatan Wangon, Senin (18/02).

Kedatangannya pun mendapatkan apresiasi yang tinggi dari Pasiter Kodim Kapten Inf. Marjono yang saat itu juga bersama Pasipers Kapten Inf. Tasino dan Pasilog Lettu Inf. Sueb dan beberapa anggota Persit KCK Cabang XVIII Dim 0703/Cilacap. Terlebih lagi suami dari Almarhumah, Sertu Irawan Marsilo.

" Kami atas nama Komandan Kodim 0703/Cilacap mengucapkan apresiasi yang setinggi tingginya kepada Polres Banyumas dan Jajarannya termasuk didalamnya Ketua Bhayangkari Banyumas yang telah datang untuk mendoakan Almarhumah, semoga ini menjadi catatan yang baik guna semakin eratnya hubungan harmonis antara anggota TNI dan Polri," ucap Kapten Inf. Marjono

Di kesempatan itu Sertu Irawan juga kembali mengungkapkan peristiwa kecelakaan yang menimpa isteri dan anaknya. Kepada Ketua Bhayangjari Polres Banyumas, atas nama keluarga dirinya mengucapkan banyak terima kasih atas perhatian dari Polres Banyumas.

" Atas nama keluarga, kami ucapkan banyak terima kasih kepada Polres Banyumas khususnya Ketua Bhayangkari dan Jajarannya yang telah datang untuk mendoakan almarhumah, semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa membalasnya dengan kebaikan, amin," Ucapnya penuh haru. Urip_Pendim0703