Breaking News

Koramil 18/Cilacap Utara Gelar Pertemuan Persit di Tempat Pemancingan


KODIM 0703/CILACAP | Cilacap - Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 19, Koramil 18/Cilacap Utara gelar pertemuan dan arisan rutin bulanan. Kegiatan berlangsung di tempat  pemancingan Tirta Sumber Persada yang berlokasi di Jalan Jeruk, Rawabayem, Kelurahan Menganti, Kecamatan Kesugihan, Minggu (10/2).


Kegiatan ini dipimpin oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 19 Ny. Taryun dan  didampingi Pembina Persit  Ranting 19 Koramil 18 Cilacap Utara Kapten Inf Taryun, kegiatan diikuti seluruh anggota Koramil 18/Cilacap Utara beserta seluruh anggota Persit KCK Ranting 19 Koramil 18/Cilacap Utara.

Dalam sambutannya Ketua Persit KCK Ranting 19 Ny. Taryun menjelaskan, bahwa tujuan diselenggarakannya kegiatan ini adalah untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan guna membangun komunikasi yang harmonis, sehingga diperoleh kesamaan pandangan dalam memahami berbagai permasalahan aktual yang timbul, sehingga Organisasi ini benar-benar dapat mewujudkan peran sebagai persatuan istri prajurit yang harus selalu siap dan setia dalam mendukung pelaksanaan tugas pokok suami dalam mengemban tugas kenegaraan.

" Kalau biasanya kita mengadakan pertemuan dikantor sekarang kita mengadakan pertemuan ditempat terbuka seperti ini dengan harapan agar suasananya lebih fresh dan santai," kata Ny Taryun, Minggu (10/02/2019).

Semoga pertemuan yang singkat kali ini bisa menjalin tali silaturahmi dan mempererat hubungan persaudaraan yang lebih baik lagi," imbuhnya.

Lebih lanjut, Pembina Persit KCK Ranting 19/Koramil 18/Cilacap Utara Kapten Inf Taryun mengungkapkan ucapan terimakasih kepada seluruh anggota Koramil 18/Cilacap Utara beserta ibu-ibu Persit atas kehadirannya dalam pertemuan Persit kali ini, yang biasanya dilaksanakan di Makoramil sekarang dapat dilaksanakan di tempat lokasi Pemancingan,  sehingga lebih tampak keakrabannya. Semoga kegiatan seperti ini ke depan dapat dilaksanakan di tempat lain dalam suasana yang berbeda. 

" Acara juga diisi dengan  kegiatan memancing, disamping untuk hiburan juga untuk melatih kesabaran, dan selalu siap dalam mendampingi tugas suami sebagai istri prajurit," tutupnya.   Sutaryo_Pendim0703