Breaking News

Mayjen TNI (Purn) Darpito Bersama Keluarga Kunjungi Obyek Wisata Cilacap


KODIM 0703/CILACAP | Cilacap - Mayjen TNI (Purn) Darpito Pudyastungkoro, S.Ip,. M.M, bersama keluarga berkunjung ke Kabupaten Cilacap dalam rangka berwisata ke Pantai Teluk Penyu dan Benteng pendem Cilacap.

Kedatangan rombongan Purnawirawan jenderal bintang dua yang pernah menjabat sebagai Pangdam IV itu disambut hangat oleh Kepala Staf (Kasdim) 0703/Cilacap Mayor Inf. Ahmad Rofiq Alfian dan ibu didampingi perwira staf di area Pantai Teluk Penyu Cilacap, minggu (10/2).

Sebelumnya rombongan telah berwisata ke beberapa tempat, seperti obyek wisata Goa lawang Purbalingga dan obyek wisata Pantai Sodong Kecamatan Adipala Cilacap. Sesampainya di Teluk Penyu, Mayjen TNI (Purn) Darpito dan keluaraga diajak mencicipi beberapa menu favorit kuliner khas Cilacap di pondok seafood ikan bakar Sari Laut Cilacap.

"Selamat siang jenderal, Selamat datang di pantai Teluk Penyu Cilacap", ucap Kasdim sambil tersenyum.

Usai menikmati hidangan di rumah makan Sari Laut, rombongan menuju ke Komplek Benteng Pendem, disana mereka berfoto bersama sebagai kenangan abadi bagi keluarga. Tak lupa Kasdim dan segenap anggota Kodim 0703/Cilacap juga turut di abadikan dalam foto bersama itu.

Mayjen TNI (Purn) Darpito  merasa terkesan atas segala pelayanan dan persiapan Kodim 0703/Cilacap dalam menyambutnya. "Kami mengucapkan terima kasih kepada Kasdim 0703/Cilacap beserta seluruh staf dan anggota yang telah menyambut dan melayani kami selama berada di Cilacap", ucap Darpito. Eko Warsono_Pendim0703