Breaking News

Pelda Suranto Wakili Danramil 18/Cilut Hadiri RAT Koperasi KPRI "Makmur" Tutup Buku Tahun 2018

Danramil 18/Cilacap Utara dalam hal ini diwakili Pelda Suranto menghadiri pelaksanaan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi KPRI ”Makmur” Unit Pelaksana Teknis Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kecamatan Cilacap Utara tutup buku tahun 2018 yang diselenggarakan di Hotel Griya Patra, Jalan Juanda Cilacap Utara, Senin (4/2)  Selain Pelda Suranto, hadir dalam RAT Koperasi KPRI "Makmur", unsur Forkompimcam Cilacap Utara, Ketua KPRI Cilacap Dasum, Ketua Dekopinda Cilacap Jumadi, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Cilacap serta seluruh Pengurus dan anggota Koperasi Makmur.  Diawali dengan pembukaan dan menyanyikan lagu Indonesia Raya, rangkaian acara RAT Koperasi KPRI "Makmur" tersebut dilanjutkan dengan berbagai sambutan sambutan baik dari Ketua Koperasi, Camat Cilacap Utara, Ketua Dekopinda Cilacap, Kepala Dinas P dan K Cilacap. Sedangkan diacara inti yaitu pertanggung jawaban pengurus, pemilihan pengurus dan pengawasan baru serta penentuan rencana target tahun 2020.   Salah satu sambutan Camat Cilacap Utara yang disampaikan oleh Agung menyampaikan bahwa Koperasi dan azas Koperasi mempunyai tujuan untuk mensejahterakan anggotanya dan Koperasi juga mendapat julukan sebagai Soko Guru Ekonomi. Koperasi Makmur sendiri telah memiliki beberapa unit usaha yang salah satunya adalah Usipa dengan Omset jutaan rupiah.   Menyikapi acara RAT Koperasi KPRI ”Makmur” Unit Pelaksana Teknis Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kecamatan Cilacap Utara ini, Pelda Suranto sangat mendukung peran serta Koperasi didalam memakmurkan anggotanya dan baginya kegiatan yang digelar ini wujud pertanggungjawaban dari pengurus Koperasi kepada anggota Koperasi sehingga dapat di evaluasi kekurangan dan kelebihan serta langkah-langkah kedepannya demi kemajuan Koperasi itu sendiri.   " Semoga kedepannya Koperasi Makmur ini lebih bisa meningkatkan kemakmuran anggotanya lagi," terang Pelda Suranto.

KODIM 0703/CILACAP | Cilacap - Danramil 18/Cilacap Utara dalam hal ini diwakili Pelda Suranto menghadiri pelaksanaan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi KPRI ”Makmur” Unit Pelaksana Teknis Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kecamatan Cilacap Utara tutup buku tahun 2018 yang diselenggarakan di Hotel Griya Patra, Jalan Juanda Cilacap Utara, Senin (4/2)

Selain Pelda Suranto, hadir dalam RAT Koperasi KPRI "Makmur", unsur Forkompimcam Cilacap Utara, Ketua KPRI Cilacap Dasum, Ketua Dekopinda Cilacap Jumadi, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Cilacap serta seluruh Pengurus dan anggota Koperasi Makmur.

Diawali dengan pembukaan dan menyanyikan lagu Indonesia Raya, rangkaian acara RAT Koperasi KPRI "Makmur" tersebut dilanjutkan dengan berbagai sambutan sambutan baik dari Ketua Koperasi, Camat Cilacap Utara, Ketua Dekopinda Cilacap, Kepala Dinas P dan K Cilacap. Sedangkan diacara inti yaitu pertanggung jawaban pengurus, pemilihan pengurus dan pengawasan baru serta penentuan rencana target tahun 2020. 

Salah satu sambutan Camat Cilacap Utara yang disampaikan oleh Agung menyampaikan bahwa Koperasi dan azas Koperasi mempunyai tujuan untuk mensejahterakan anggotanya dan Koperasi juga mendapat julukan sebagai Soko Guru Ekonomi. Koperasi Makmur sendiri telah memiliki beberapa unit usaha yang salah satunya adalah Usipa dengan Omset jutaan rupiah. 

Menyikapi acara RAT Koperasi KPRI ”Makmur” Unit Pelaksana Teknis Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kecamatan Cilacap Utara ini, Pelda Suranto sangat mendukung peran serta Koperasi didalam memakmurkan anggotanya dan baginya kegiatan yang digelar ini wujud pertanggungjawaban dari pengurus Koperasi kepada anggota Koperasi sehingga dapat di evaluasi kekurangan dan kelebihan serta langkah-langkah kedepannya demi kemajuan Koperasi itu sendiri. 

" Semoga kedepannya Koperasi Makmur ini lebih bisa meningkatkan kemakmuran anggotanya lagi," terang Pelda Suranto.   Urip Azhari_Pendim0703