Breaking News

Pengurus Persit KCK Cabang XVIII Merombak Total Para Pengurusnya


KODIM 0703/CILACAP | Cilacap - Berkaitan dengan kegiatan Korps Raport pindah Satuan, Sertijab Danramil dan pelepasan Perwira yang MPP, otomatis merubah susunan kepengurusan Persit. Hal ini yang melatar belakangi Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XVIII Dim 0703/Cilacap merombak susunan kepengurusan Persit. 

Hal ini dikatakan Ketua Persit KCK Cabang XVIII melalui Wakil Ketua Ny. Ahmad Rofik Alfian selepas memimpin acara serah terima kepengurusan Persit di Aula Persit KCK Cabang XVIII Dim 0703/Cilacap Jln. Jend. Sudirman No. D-1 Cilacap, Senin (4/02).

" Dengan berpindahnya Kapten Eman Kusnadi ke Satuan lain otomatis Ibu Eman selaku Ketua Ranting dan pengurus Persit pun harus mengikutinya termasuk halnya dengan Ibu Tukimin dan Bu Untung yang juga mengikuti Bapaknya yang telah Purna Tugas dari TNI." tutur Ny. Rofik Alfian. 

Namun bagi Ny. Rofik, hal ini sudah wajar di tubuh TNI AD khususnya bagi kepengurusan Persit Kodim 0703/Cilacap. Dia berharap kepengurusan yang baru nantinya akan lebih mampu lagi untuk memajukan organisasi Persit khususnya Persit kCK Cabang XVIII Dim 0703/Cilacap. Kepada pengurus yang lama, Ny. Rofik mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi atas pengabdian dan kerjasamanya yang selama ini telah mereka berikan. Dia berharap, t as li silaturahmi yang telah berjalin ini tetap awet dan tidak putus seperti layaknya satu keluarga. 

" Kepada pengurus yang baru, saya harapkan segera adaptasi dengan yang lainnya dan segera pelajari tugas yang menjadi tanggungjawabnya sehingga kedepannya, Persit KCK Cabang XVIII lebih maju dan bisa menjalankan berbagai program maupun kebijakan dari pimpinan organisasi Persit, " tandasnya.  Urip Azhari_Pendim0703