Breaking News

Perlancar Akses Warga, Babinsa Danasri Bantu Pengaspalan Jalan


KODIM 0703/CILACAP | Cilacap - Sejak setahun ini kondisi jalan penghubung desa yang terletak di Jln. Jati RT. 02/ RW.01 Dusun Rejosari, Desa Danasri, Kecamatan Nusawungu keadaannya sangat memprihatinkan. Jalannya rusak dan sulit di lalui oleh warga. Apalagi saat musim penghujan, jalan menjadi becek dan licin sehingga sangat menghambat aktivitas warga terutama bagi anak anak yang akan berangkat ke sekolah.

Untuk memperlancar akses jalan tersebut maka Babinsa Desa Danasri, Koramil 05/Nusawungu, Sertu Sakirin turun tangan untuk membantu warganya mengerjakan pengaspalan jalan desa sepanjang 220 X 300 M, selasa (5/2).

Sertu Sakirin mengatakan keikutsertaan Babinsa dalam kegiatan tersebut adalah merupakan wujud kepedulian Babinsa untuk mengatasi kesulitan rakyat sebagai wujud nyata pengamalan 8 wajib TNI terutama butir yang ke-8. Selain itu juga sudah mejadi kewajiban Apkowil dalam rangka mendukung program pemerintah dalam upaya meningkatkan kesejahteraan rakyat.

"Mari kita bekerja untuk kemajuan desa dan apa yang sudah kita bangun, mari kita pelihara bersama sama, supaya jalan ini  selalu bisa dinikmati manfaatnya oleh semua orang", ajaknya kepada warga. 

Semoga dengan selesainya pengaspalan jalan desa tersebut akan memperlancar aktivitas warganya sehingga dapat meningkatkan perekonomian warganya,dan bagi anak anak sekolah tidak khawatir lagi saat hujan tiba karena jalan sudah tidak licin dan becek lagi, harap Sertu Sakirin. Sugeng_Pendim0703