Breaking News

Pria Mengidap Epilepsi Ditemukan Tewas di Kamar Mandi


KODIM 0703/CILACAP | Cilacap - Hadapi Lomba PBB dan TUB tingkat Kabupaten Cilacap, segenap unsur Forkopincam Maos mendampingi dan memberikan motivasi kepada Siswa siswi SMP Negeri 3 Maos sebagai duta Kecamatan Maos dalam kegiatan latihan yang dilaksanakan di halaman Gedung Bulog Klapagada Kecamatan Maos, Selasa (12/02).

Dihadapan 22 Siswa siswi perwakilan dari SMP Negeri 3 Maos, Camat Maos Ahmad Husin S.Sos. mengatakan bahwa sebagai duta kecamatan, mereka semua patut berbangga diri karena telah terpilih untuk mewakili lomba PBB dan TUB pada tingkat Kabupaten. 

" Kalian adalah duta Kecamatan Maos dan itu merupakan kebanggaan tersendiri bagi kalian karena kalian lah yang terpilih. Untuk itu kebanggaan ini hendaknya ditunjukkan dengan latihan yang keras disiplin dan konsentrasi, " jelas Ahmad Husin S.Sos.

Sementara itu selaku instruktur dan pelatih, Pelda Tunto salah satu anggota Koramil 07 Maos berpesan kepada mereka agar dalam pelaksanaannya nanti harus menunjukkan yang terbaik. Menurut dia, selain berlatih dengan giat dan semangat, tentunya yang tidak kalah pentingnya adalah harus tetap berdoa agar semuanya berjalan dengan lancar dan bisa tampil maksimal. 

" Untuk tampil maksimal, tentunya harus kompak, konsentrasi dan tidak grogi. Untuk itu satukan visi misi dan kekompakan dalam Tim TUB dan PBB. Apabila hal ini dilakukan oleh kalian, saya yakin kalian akan tampil bagus dan bisa meraih juara," tandasnya

Selain dilatih oleh anggota Koramil 07/Maos (Serma Purwanto dan Kopda Wartono), ke 22 Siswa siswi dari SMP Negeri 3 Maos itu juga dilatih oleh anggota Polsek Maos dan Kasitrantib Maos, Pawit. Dalam kegiatan latihan kali ini, mereka juga didampingi Kepala Sekolah Tri Arti Lisworo S.Pd, M.M.Pd dan para guru SMP Negeri 3 Maos.  Sutaryo_Pendim0703