Video

ads header

Breaking News

Ratusan Pelayat Hadiri Pemakaman Almarhumah Suharti, Isteri Sertu Irawan Marsilo


KODIM 0703/CILACAP | Banyumas - Ratusan pelayat hadiri rumah duka Almarhumah Suharti, isteri dari Sertu Irawan Marsilo, anggota Kodim 0703/Cilacap untuk mendoakan dan mengantar kepergian Almarhumah ke tempat peristirahatannya yang terakhir.

Wujud empati terhadap musibah yang menimpa salah satu keluarga besar Kodim Cilacap tersebut, segenap Prajurit TNI, PNS dan Persit KCK Cabang XVIII Dim 0703/Cilacap takziah ke rumah duka di RT 02/01 Grumbul Kauman Desa Wangon Kecamatan Wangon, Senin (18/02).

Diketahui Almarhumah Suharti meninggal dunia pada Minggu (17/02) pukul 22.49 WIB di RS Siaga Medika dikarenakan kecelakaan lalu lintas yang menimpanya di grumbul Sumberan Desa Klapagading saat Sepeda Motor yang di kemudinya bertabrakan dengan SPM milik Yusmanto, warga dari Bukateja Purbalingga. Selain Suharti, dua anaknya juga menjadi korban kecelakaan itu yaitu Aleksa Widia Irawan (10) yang saat ini dirawat di RS Siaga Medika dan Raikansa Zayan Marcel (6) RS Margono.

Saat prosesi persemayaman atau  pengudaban jenazah, pihak keluarga yang disampaikan oleh Kuntadi mengucapkan terima kasih kepada Komandan Kodim Cilacap beserta jajarannya yang turut mendoakan dan mengantarkan kepergian jenasah Almarhumah Suharti. Begitu juga dari pihak Desa yang disampaikan oleh Lurah Wangon Sutejo. Atas nama pribadi dan Pemerintah Desa mengucapkan terima kasih kepada Kodim Cilacap dan jajaran yang telah datangg dan turut mendoakan Almarhumah Suharti. Semoga Almarhumah diampuni  dan ditempatkan di sisi-Nya.

Pada kesempatan tersebut Dandim 0703/Cilacap Letkol Inf. Wahyo Yuniartoto, S.E., M.Tr (Han) melalui Pasiter Kapten Inf. Marjono mengucapkan bela sungkawa yang sedalam dalamnya atas musibah yang menimpa isteri Sertu Irawan Marsilo. " Innalillahi Wainailaihi Rojiun 3 x. Kita harus mengingat bahwa manusia akan mengalami kematian. Kita yang masih hidup berkewajiban mendoakan dan memaafkan atas segala kesalahan.

Untuk itu kami atas nama Satuan mengucapkan bela sungkawa yang sedalam dalamnya atas kepergian almarhumah.  Semoga Almarhumah Suharti, diampuni atas segala dosanya dan tempatkan disisi terbaik-Nya, Amin," Ucap Kapten Inf Marjono.

Selanjutnya para takziah beramai ramai mengantar Almarhumah menuju peristirahatannya yang terakhir di Tempat Pemakaman Umum Rantengbali Desa Klapagading Kecamatan Wangon. Urip_Pendim0703