Breaking News

Sambangi Calon Kades, Ini Harapan Babinsa


KODIM 0703/CILACAP | Cilacap - Babinsa Desa Glempang, Koramil 07/Maos, Kodim 0703/Cilacap, Sertu Misno melaksanakan anjangsana dengan menyambangi 4 calon kades yang ada diwilayah Desa Glempang, Kecamatan Maos, minggu (3/1).

Sebagai wujud sinergitas TNI Polri, Sertu Misno juga didampingi Bripka Hendro dari Polsek Maos. Anjangsana ini merupakan salah satu metode binter yang diterapkan sebagai sarana silaturahmi dan komunikasi sosial, serta cara paling efektif untuk memantau situasi keamanan menjelang pelaksanaan pilkades  yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini.

Harapan Sertu Misno dengan menyambangi langsung calon Kades akan semakin mempererat silaturahmi serta memudahkan babinsa dalam menyerap informasi terkait deteksi dini dan cegah dini terhadap setiap permasalahan yang ada di desa binaan.

"Adapun 4 Calon Kades yang kami sambangi diantaranya Sumadyo, Sugeng, Supriyatno, yulianto.  Dalam kesempatan itu kami selalu menghimbau untuk bersama-sama menjaga situasi yang aman dan kondusif serta menciptakan pilkades damai dan sejuk di Desa Glempang", ucapnya.

Kami tekankan agar tiap-tiap calon harus konsisten dan menjaga komitmen, siap kalah dan siap menang dalam pelaksanaan pilkades nantinya, selain itu calon kades harus bisa mengarahkan pendukungnya secara dini untuk selalu menjaga susana yang kondusif, tegas Sertu Misno.  Eko Warsono_Pendim0703