Video

ads header

Breaking News

Sinergitas TNI-Polri Cilacap Tidak di Ragukan Lagi


KODIM 0703/CILACAP | Cilacap -  Sinergitas TNI-Polri di wilayah Kabupaten Cilacap tidakbdiragukan lagi. Telah banyak ditunjukan pihak TNI dan Polri Cilacap dalam hal itu baik dalam kegiatan TMMD, Pengamanan dan tugas kemasyarakatan lainnya. Bahkan guna memberikan spirit bagi anggotanya, para petinggi TNI dan Polri di wilayah Kabupaten Cilacap tersebut kerap saling bersua dalam rangka mewujudkan situasi keamanan di wilayahnya aman dan kondusif.


Seperti halnya saat ini ketika Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto, S.I.K., MH datang berkunjung ke Markas Kodim 0703/Cilacap. Kedatangannya disambut hangat Dandim Letkol Inf. Wahyo Yuniartoto, S.E., M.Tr (Han) di ruang kerjanya di Jln Jenderal Sudirman No. D-1 Cilacap, Kamis (21/02).

Banyak yang dibicarakan antar keduanya namun yang jelas, pertemuan antara orang nomer satu ditubuh TNI dan Polri wilayah Kabupaten Cilacap tersebut menunjukkan bahwa kedua institusi negara itu sangat harmonis dalam rangka menjaga kemanan NKRI dan memberikan karya nyata demi mewujudkan pelayanan yang prima bagi masyarakat sebagai bentuk pengabdian kepada Bangsa dan Negara Indonesia. 


Ada nilai yang terkandung di dalam pertemuan ini dimana dengan kebersamaan, sama-sama memiliki amanat untuk melayani masyarakat. Selain itu, pertemuan keduanya mempunyai nilai sosial kepada masyarakat dan lebih lagi meningkatkan rasa persaudaraan dan spirit kerja ke depan. Sinergitas TNI Polri akan memudahkan Pemerintah Daerah melaksanakan Programnya dalam mewujudian tujuan pembangunan. 

" Terkait Sinergitas, Satuan TNI Kodim 0703/Cilacap dan Polri Polres Cilacap tidak diragukan lagi. Sinergitas ini telah banyak dibuktikan selama ini melalui banyak hal dan salah satunya pada pengamanan pelaksanaan pengamanan Pilkades kemarin yang dilaksanakan secara serentak. 

Kita bertekad kuat tingkatkan kerjasama dan sinergitas TNI Polri sehingga apa yang di cita-citakan Cilacap lebih maju, bisa tercapai," kata Dandim  Urip_Pendim0703