Video

ads header

Breaking News

Wujud Empati, Babinsa Koramil 13/Majenang Takziah ke Warga Binaan


KODIM 0703/CILACAP | Cilacap - Sebagai  wujud empati dan bentuk kepedulian sosial, Serma Moh. Subaidi dan Serda Sutarto, Babinsa Koramil 13/Majenang, Kodim 0703/Cilacap, takziah ke warga binaan yang tengah mendapat musibah.

Sebut saja (Alm) Ahmud, warga Dusun Margadana RT. 02 RW. 08 Desa Salebu, Kecamatan Majenang, Kabupaten Cilacap yang telah meninggal dunia pada usia 75 tahun karena sakit yang dideritanya, Rabu (28/2).

Mendengar kabar duka dari warga, mereka langsung bergegas menuju ke rumah duka, tangispun pecah saat prosesi pemandian jenazah(Alm) Ahmud berlangsung. Babinsa Koramil 13/Majenang turut serta dalam prosesi pemakaman, mereka turut memikul secara bergantian dan mengantar jenazah ke tempat peristirahatan terakhir di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Margadana, Desa Salebu, Kecamatan Majenang.

"Kami turut berbelasungkawa dan merasa kehilangan atas kepergian almarhum, semoga Allah Swt senantiasa mengampuni segala dosa-dosanya dan menerima amal baiknya serta ditempatkan di tempat yang mulia disisiNya, dan kepada keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran", ucap Serma Moh. Subaidi.

Selain itu, ditempat terpisah Komandan Koramil 13/Majenang Kapten Inf. Agus juga  turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya, atas kepergian (Alm) Ahmud, ia berpesan kepada Babinsanya yang selalu bersentuhan dengan warga masyarakat agar senantiasa menjalankan tugas dengan penuh ikhlas, "Jika kita kerja ikhlas, semua akan bernilai ibadah", tandasnya.  Sutaryo_Pendim0703