Video

ads header

Breaking News

Babinsa Kroya dan Warga Bedah Rumah Warga Kurang Mampu


KODIM 0703/CILACAP | Cilacap - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 03/Kroya Serka Ahmad Asrodin  bekerjasama dengan  masyarakat melakukan bedah rumah milik Sudiwan warga RT.  11 / RW. 06 Desa Kroya, Kecamatan Kroya, Kabupaten Cilacap yang telah rusak.

Bedah rumah yang dilakukan Babinsa Koramil Kroya bersama masyarakat itu, untuk membantu warga yang kurang mampu, menurut Danramil 03/ Kroya Kapten Inf Tugirun adalah kegiatan  spontanitas dari prajurit TNI sekaligus bentuk kepedulian kepada warga yang sedang mengalami musibah karena tidak mampu. 

“Kami membantu bedah rumah secara swadaya dan  sumbangan dari Baznas sebesar sepuluh juta rupiah,  dalam pengerjaannya dibantu oleh Koramil Kroya dan warga masyarakat setempat,” ujarnya dalam rilis yang diterima Pendim 0703/Cilacap, Jumat (01/03).

Sementara itu, Sadiwan pemilik rumah mengatakan cukup berterimakasih kepada Baznas aparat TNI serta masyarakat yang peduli kepada kami. "Tanpa bantuan dari semua pihak kami tidak mungkin bisa perbaiki rumah ini." Tutur Sadiwan.

Semoga ke depan diharapkan program bedah rumah yang dilakukan secara bergotong royong akan semakin dikembangkan terus di wilayah lainnya di Kecamatan Kroya. Sutaryo_Pendim0703