Video

ads header

Breaking News

Bersama Warga, Babinsa Koramil 01/Cilacap Bantu Rehab Mushola Al Mukhlisin


KODIM 0703/CILACAP | Cilacap - Babinsa Kelurahan Lomanis, Koramil 01/Cilacap, Kodim 0703/Cilacap, Sertu Catur. P membantu karya bhakti rehab Mushola Al Mukhlisin yang beralamat di Jln.Tamrin RT.01 RW. 02, Kelurahan Lomanis, Kecamatan Cilacap Tengah, Selasa(05/03).

Adapun penanggung jawab kegiatan ini adalah H. Suranto selaku pengurus Mushola Al Mukhlisin, kedatangan babinsa Sertu Catur disambut baik olehnya. Bersama warga yang lain ia turut melaksanakan rehab tempat ibadah bagi warga Kelurahan Lomanis ini.

Ia mengatakan kegiatan karya bakti ini salah satu wujud serbuan Teritorial dan merupakan salah satu bagian dari Pembinaan Teritorial (Binter)TNI-AD dengan tujuan untuk membangun kebersamaaan yang kokoh antara TNI dan  komponen masyarakat di wilayah binaan.

"Sehingga diharapkan kemanunggalan TNI dengan rakyat yang selama ini terbina dengan baik. Adapun tujuan lain dari kegiatan tersebut, adalah untuk membangun kesadaran, maupun meningkatkan kegotong royongan", tandasnya.

Hal ini mendapat tanggapan positif dari pengurus Mushola Al Mukhlisin, Haji Suryanto mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak Babinsa yang sudi hadir di tengah-tengah masyarakat dan ikut bantu dengan tenaga bersama sama jamaah Al Muklisin Lomanis. "Saya berdoa semoga TNI semua langkahnya di lindungi oleh Allah Swt, Bersama rakyat TNI kuat dan selalu mengayomi rakyatnya", ucap H.Suryanto. Sutaryo_Pendim0703