Video

ads header

Breaking News

Danramil 06/Kesugihan Berikan Arahan Kepada Anggota Persit Ranting VII


KODIM 0703/CILACAP | Cilacap - Sebagai Pembina Persit Ranting VII Koramil 06/Kesugihan Kodim 0703/Cilacap, Danramil 06/Kesugihan Lettu Inf Sueb berikan pengarahan kepada anggota Persit KCK Ranting VII pada saat kegiatan pertemuan rutin bulanan dan arisan di Aula Koramil 06/Kesugihan, Jum'at (8/3/19).

Lettu Inf Sueb yang saat itu didampingi oleh Ketua Persit KCK Ranting VII Koramil 06/Kesugihan Ny Tuti Diliyanti Sueb menyampaikan kepada seluruh anggota Persit Koramil Kesugihan agar selalu dapat mendukung tugas suami serta kegiatan - kegiatan yang diselenggarakan oleh Persit.

"Jadikan kegiatan pertemuan rutin dan arisan Persit  sebagai kegiatan rutin bulanan, yang tujuannya yakni  sebagai wadah ataupun tempat anggota Persit saling asah asih asuh antara Ketua dan anggota serta sesama anggota Persit, disamping juga sebagai sarana dalam rangka mempererat hubungan emosional diantara sesama anggota Persit agar tali silaturahim akan tetap terus terjaga" Jelas Lettu Inf Sueb.

Disamping mendukung tugas suami, Danramil berharap agar setiap anggota persit harus dapat menjadi seorang ibu yang kuat, tangguh, handal dan selalu melakukan yang terbaik dalam mendidik anak-anaknya agar nantinya menjadi anak yang soleh dan solehah demi masa depannya. 

Sementara Ny Tuti Diliyanti Sueb sebagai Ketua Persit KCK Ranting VII pada kesempatan tersebut menyampaikan sosialisasi tentang Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang merupakan suatu tindakan kekerasan yang dilakukan didalam rumah tangga baik oleh suami, istri, maupun anak yang berdampak buruk terhadap mental seseorang anggota keluarga.

" Saya berpesan kepada anggota Persit Ranting VII Koramil 06/Kesugihan agar bisa menyelesaikan setiap masalah dalam keluarga dengan musyawarah jangan dengan kekerasan yang akan menyebabkan masalah yang baru serta berdampak tidak baik bagi anggota keluarga" tambah Ny Tuti Diliyanti Sueb. Sutaryo_Pendim0703