Video

ads header

Breaking News

Dua Toko di Cilacap Ludes Dilalap Si Jago Merah


KODIM 0703/CILACAP | Cilacap - Kebakaran besar terjadi di Jalan Sutoyo RT. 04/ RW. 14, Kelurahan Sidakaya,Kecamatan Cilacap Selatan, Kabupaten Cilacap, Sabtu (09/03). dua toko terdiri dari toko peralatan menjahit dan toko pakaian, ludes dilalap api.

Untuk jumlah kerugiannya masih dihitung masing-masing pemilik usaha tersebut. Babinsa Koramil 01/ Kota Cilacap Serka Ali Nurhadi mengatakan, bangunan toko tersebut milik Bapak Hengky. Selanjutnya dikontrak oleh toko peralatan menjahit dan toko pakaian jadi.

Dalam laporan yang dihimpun oleh Babinsa Koramil 01/Kota Cilacap, Serka Ali Nurhadi mengatakan, Setelah Babinsa Kelurahan Sidakaya Serka Ali Nurhadi menerima laporan dari masyarakat pada hari Sabtu  pukul 23.30 waktu setempat menurut saksi Sdr. Rojak (25)  mendengar ledakan keras dari dalam toko Sumatra yang dalam keadaan kosong tidak ada yang menunggu, kemudian melihat ke tempat ledakan selanjutnya warga melaporkan ke Polisi, setelah Polisi datang kepulan asap dan api   membesar, " Ujarnya, Minggu (10/03).

Terkait kejadian tersebut, dikerahkan mobil pemadam sebanyak tiga unit milik Pemkab Cilacap dan satu unit milik Pertamina RU IV Cilacap serta Water Canon milik Polres Cilacap. Api berhasil dipadamkan pukul 02.00 WIB.

"Bangunan toko ini sebenarnya terdiri dari dua blok tapi dijadikan satu tempat usaha yang berbeda. Informasi awal tidak ada korban jiwa. Penyebab pasti kebakaran masih dalam penyelidikan," ucapnya.  Sutaryo_Pendim0703