Video

ads header

Breaking News

Hadiri Rakor Bulanan Lintas Sektoral, Ini Harapan Pelda Wahidin


KODIM 0703/CILACAP | Cilacap - Danramil 08/Adipala dalam hal ini diwakili Pelda wahidin mengajak kepada seluruh peserta rapat koordinasi, hendaknya untuk dapat menepati waktu dalam setiap kegiatan yang telah disepakati bersama agar semuanya dapat berjalan sesuai yang direncanakan. Hal itu disampaikannya saat menghadiri acara Rakor Bulanan Lintas Sektoral di Pendopo Kecamatan Adipala, Senin (11/03).

Harapannya itu bukan tanpa alasan, pasalnya Camat Adipala Drs Teguh Prastowo, M.si dan jajarannya telah menyepakati bahwa dalam rangka menyambut Hari Jadi ke 163 Kabupaten Cilacap, seluruh masyarakatnya diharapkan untuk ikut serta dan mensukseskan dengan berperan aktif memasang umbul-umbul dan kegiatan lainnya yang sudah di jadwalkan. 

Diantara kegiatan itu adalah pembersihan sarang nyamuk/PSN 
baik di lingkungan sekolah, perkantoraran dan instansi instansi yang lain guna mendukung program pemerintah di bidang kesehatan. 

Dari pihak Polsek Adipala pun menyampaikan harapan yang sama. Melalui Aipda Yakub Karmawan, Polsek Adipala mengajak kepada seluruh peserta rakor agar senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah desanya masing-masing terutama paska pelaksanaan pemilihan kepala desa yang sudah berjalan dengan tertib dan aman.

Dalam kegiatan rakor bulanan itu juga dihadiri oleh Kepala Upt Puskesmas Adipala 1 Dr. Sri Edy Kuncoro, Kepala Upt Puskesmas Adipala 2 Dr. Iya Supaya, Korwil Bidang Pendidikan Kecamatan Adipala Muqorobin, S.Pd, Koordinator Ppl Supono, Kepala Dinas Instansi, Kepala Sekolah SMP, SMA/MA serta Kepala Desa se Kecamatan Adipala. Rakor bulanan yang dilaksanakan itu merupakan kegiatan rakor rutin yang di laksanakan tiap bulan sekali. Sutaryo_Pendim0703