Breaking News

Menteri Lingkungan Hidup RI Kunjungi Wilayah Kampunglaut Cilacap


KODIM 0703/CILACAP | Cilacap - Danramil 09/ Kawunganten Kapten CPM. Teguh Budiono bersama unsur Forkopincam Kampunglaut monitoring kunjungan Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI Dr. Ir Siti Nurbaya Bakar, M. Sc di wilayah Kecamatan Kampunglaut, Selasa (05/03).

Selain Forkopincam Kampunglaut kedatangan Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI Dr. Ir Siti Nurbaya Bakar, M. Sc sebelumnya disambut oleh GM. Pertamina RU IV Cilacap Joko Wibowo dan Asisten 1 Plt. DLH Kabupaten Cilacap Drs. Dian Setyabudi, MM dan turut mendampingi Menteri Lingkungan Hidup dalam kunjungannya di wilayah Kampunglaut.

Menurut Danramil 09/ Kawunganten Kapten CPM. Teguh Budiono, kedatangan Menteri LHK RI di wilayah Kecamatan Kampunglaut tersebut adalah untuk meresmikan E-Mas Bayu yaitu Energi Mandiri Tenaga Surya dan Angin serta meresmikan E-Mbak Mina (Energi Mandiri Tambak Ikan) sekaligus Panen ikan Bandeng milik warga di Dusun Bondan Desa Ujungalang Kecamatan Kampunglaut.

" Disamping itu rombongan juga meninjau Program Revitalisasi Wisata Mangrove Segara Anakan kolak sekancil Kampunglaut," Jelas Danramil

Dalam kunjungannya tersebut Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI juga menyampaikan bahwa Pemerintah akan selalu memikirkan pembangunan sampai kepelosok desa sekalipun, seperti halnya yang ada di Dusun Bondan Desa Ujungalang tentunya dengan harapan kedepan akan lebih baik lagi. Sutaryo_Pendim0703