Breaking News

Tingkatkan Pelayanan Kerja, Koramil 13/Majenang Terus Benahi Fasilitas Kantornya

Tingkatkan Pelayanan Kerja, Koramil 13/Majenang Terus Benahi Fasilitas Kantornya

KODIM 0703/CILACAP | Cilacap - Upaya satuan untuk memenuhi kebutuhan sarana dan prasarana kantor dalam rangka memperlancar dan mempermudah pelayanan kepada masyarakat, terus dilakukan oleh Koramil 13/Majenang. Salah satunya yaitu  pembenahan dan perbaikan fasilitas kantor Koramil setempat, Kamis (14/03).

Upaya pembenahan pangkalan tersebut dilakukan secara bertahap. Pembenahan itu menyasar ke sejumlah fasilitas kantor seperti pengadaan TV, AC, Neon Box dan melakukan pemasangan gerbang pintu masuk dan keluar serta pengaspalan halaman Koramil seluas kurang lebih 700 meter persegi.

Danramil 13/Majenang Kapten Inf Agus Sudarso menyampaikan bahwasanya pembenahan pangkalan sangat penting dilakukan mengingat bangunan Koramil sudah sangat tua. Hal itu agar bangunan kantor terpelihara dengan baik. Selain itu juga kebersihan pangkalan harus tetap terjaga, agar tercipta suasana aman, bersih, rapi dan indah termasuk juga sarana dan prasarana kantor sebagai pendukung kerja.

Pembenahan pangkalan ini juga bertujuan untuk menumbuhkan rasa memiliki anggota terhadap satuannya sehingga mereka terus meningkatkan perhatian dan menjaga, merawat serta memperbaiki sarana dan prasarana dilingkungan kantor Koramil 13/Majenang

“Pembenahan pangkalan ini merupakan inisiatif dari pimpinan, agar pangkalan yang ditempati dapat tampil baik sehingga nyaman asri dan sejuk. Harapannya hal ini dapat meningkatkan kinerja anggota Koramil dalam melaksanakan segala aktivitasnya," kata Danramil Kapten Inf. Agus Sudarso. 

Terkait hal tersebut, Danramil menyampaikan terimakasih, merasa puas dan bangga dengan usaha yang di lakukan oleh anggota dengan membantu melakukan pengadaan dan pembenahan pangkalan. Banyak yang disumbangkan oleh anggota sendiri baik materiel, tenaga maupun pikiran. 

Dalam upayanya, satuan Koramil Majenang secara bertahap akan terus berupaya membenahi pangkalannya. Dengan semangat juang para anggota serta dukungan dari pimpinan dan semua pihak, mereka yakin bahwa semua itu bisa terlaksana dengan sukses.

" Pembenahan pangkalan Koramil tentunya tidak terlepas peran Komandan Satuan dalam memberikan motivasi serta semangat kepada anggotanya dan apabila dilaksanakan secara benar, terarah dan terencana, semua itu bisa dicapai dengan baik. Tentunya pembenahan yang kita lakukan ini dapat meningkatkan kemampuan dan efektifitas kerja para anggota dalam melaksanakan tugas pokoknya sehari-hari," tandasnya. Sutaryo_Pendim0703