Video

ads header

Breaking News

Wujud Empati, Danramil Maos Takziah ke Rumah Almarhumah Hj. Siti Rohani


KODIM 0703/CILACAP | Cilacap - Komandan Koramil 07/Maos Kapten Inf. Joko Yunanto beserta 10 orang anggota melaksanakan Takziah ke rumah duka Almarhumah Hj. Siti Rohani (77)  yang beralamat di Jln. Kautaman No 5 RT 01/RW. 02  Desa Klapagada, Kecamatan Maos, Rabu (6/3).

Mendengar berita lelayu di wilayah binaan, Danramil 07/Maos beserta anggotanya segera bertolak menuju ke rumah duka, terakhir diketahui Almarhumah merupakan ibu kandung dari seorang anggota TNI aktif bernama Letkol Cba. Ahmad Muzamil.

Menurut keterangan yang diperoleh melalui putranya Letkol Cba. Ahmad Muzamil, ibunya menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Fatimah Cilacap pada pukul 02.00 WIB karena sakit yang dideritanya. Almarhumah meninggalkan 6 orang anak, 5 orang putra dan 1 putri.

Pagi itu juga rumah duka sudah dipenuhi warga yang turut menyaksikan prosesi pemakaman jenazah, bahkan anggota Koramil 07/Maos ikut memikul jenazah dan memgantarkanya ke tempat peristirahatan terakhirnya di Tempat Pemakaman Umum(TPU) Desa Klapagada.

Ucapan belasungkawa datang dari berbagai pihak, termasuk Komandan Kodim 0703/Cilacap Letkol.Inf.Wahyo Yuniartoto, S.E, M.Tr(Han), melalui Danramil 07/Maos ia mengungkapkan turut berduka cita atas meninggalnya Ibunda Letkol Cba. Ahmad Muzamil. "Semoga Allah SWT senantiasa mengampuni segala dosa-dosanya, menerima segala amal baiknya dan ditempatkan di tempat mulia disisiNya, dan kepada keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberi ketabahan dan kesabaran dalam menerima cobaan ini", ucap Dandim. Sutaryo_Pendim0703