Breaking News

15 Calon Perangkat Desa Di Majenang Jalani Penelitian

15 Calon Perangkat Desa Di Majenang Jalani Penelitian

KODIM 0703/CILACAP | Majenang Serma Supriyadi mewakili Danramil 13/Majenang menghadiri acara  penelitian berkas ulang awal seleksi Perangkat Desa di dua wilayah yaitu Desa Mulyasari untuk formasi Kadus Prumnas Mulyasari, Kadus Danasari dan Kadus Kawungsari dan Desa Bener untuk formasi Kadus Glewang dan Kadus Kubang bertempat di Balai Desa Mulyasari, Kecamatan Majenang, Kabupaten Cilacap, Senin (8/4).

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Majenang Drs.Oktrivianto Subekti, M.si, Sekcam Aji Pramono, Sstp, Danramil 13 Majenang yang diwakili Babinsa Serma Supriyadi, Kasitrantibum Kecamatan Majenang Darisman, SE, Kasitapem Susi Maliawati, perwakilan Depag Adang, perwakilan dinas P dan K Sukima, Kades Mulyasari Tohari, Ketua panitia Taryono serta peserta seleksi perangkat desa Mulyasari dan Desa Bener.

Adapun nama nama peserta seleksi Perangkat Desa Mulyasari formasi Kadus Prumnas Mulyasari, Kadus Danasari dan Kadus Kawungsari diantaranya untuk formasi Kadus Prumnas Mulyasari yaitu Anton Sobastian Bimantoro, Wayu Widi Widayat,Adi Priyanto. Untuk Kadus Danasari yaitu Romadoni Aditama, Kuwat Budianto, Nisma Ayu Nurjamah, Kadus Kawungsari yaitu Budi Setiawan dan Bunaji.

Sementara peserta seleksi Perangkat Desa Bener formasi Kadus Glewang dan Kadus Kubang diantaranya Kadus Glewang yaitu Sutarno dan Sukisno, Kadus Kubang Wawan Yuliyanto S.E, Suciyati, Cicih Yuningsih, Sudiyanto dan Aziz fathrizky Ramadhan.

Serma Supriyadi dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan suatu rangkaian proses pelaksanaan pemilihan perangkat desa yang sangat penting karena menyangkut layak dan tidaknya kelengkapan administrasi untuk melanjutkan ke proses selanjutnya dan menjadi calon perangkat desa.

"Semoga nantinya warga yang mengikuti seleksi ini dan di nyatakan lolos dan akan di angkat menjadi perangkat nantinya agar bisa melaksanakan tugas dengan baik dan bisa melayani masyarakat", Harap Serma Supriyadi. Eko W_Pendim0703