Breaking News

Pendidikan Anak, Salah Satu Perhatian Ketua Persit Cabang XVIII Dalam Kunjungan Kerjanya

Pendidikan Anak, Salah Satu Perhatian Ketua Persit Cabang XVIII Dalam Kunjungan Kerjanya

KODIM 0703/CILACAP | Kroya Kecintaan Ketua Persit KCK Cabang XVIII Dim 0703/Cilacap terhadap anak - anak sebagai generasi penerus bangsa sangatlah terasa. Hadir di setiap Ranting Jajarannya, Ny. Ina Wahyo Yuniartoto menyapa dan membelai anak anggota Persit yang dikunjunginya.

" Mereka adalah generasi penerus bangsa yang harus kita jaga, kita didik dengan baik agar mereka tumbuh menjadi generasi yang cerdas, berbudi pekerti yang baik dan membanggakan kedua orang tuanya, " kata Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XVIII Dim 0703/Cilacap Ny. Ina Wahyo Yuniartoto, Rabu (10/04).

Hal itu menjadi salah satu perhatian yang disampaikan Ketua Persit Cabang XVIII dalam kunjungan kerjanya di setiap Ranting Jajaran yang di kunjunginya. Sebagai isteri prajurit selain mendampingi suaminya dalam bertugas, tentunya juga bertanggung jawab atas pendidikan putra putrinya agar mereka tumbuh menjadi generasi bangsa yang berkualitas. 

Dia mengaku kagum dan bangga terhadap para orang tua yang telah mendidik putra putinya dengan baik dan bahkan banyak diantara mereka yang telah berhasil mengentaskan pendidikan anaknya hingga ke Perguruan Tinggi, banyak pula yang menjadi anggota TNI, Polri, PNS dan lainnya. Hal itu merupakan kebanggaan dan juga keberhasilan anggota Kodim 0703/Cilacap dan Persitnya didalam mendidik putra putrinya. 

" Ini tidak terlepas dari peran orang tua yang selalu membimbingnya. Dengan dukungan dan dorongan kita, mereka akan semangat dalam belajar untuk meraih cita-citanya, menanamkan prinsip yang positif mulai dini akan mengakar dalam kehidupannya kelak. Kita berharap anak-anak kita menjadi anak yang sehat, kuat, cerdas, berakhlak mulia dan menjadi generasi bangsa yang tangguh akan ahlak dan moralnya sehingga berguna bagi nusa bangsa dan agama serta kebanggaan keluarga," jelas Ketua Persit Cabang XVIII Ny. Ina Wahyo Yuniartoto. . Urip_Pendim0703