Breaking News

Danramil Jeruklegi : Jabatan adalah Amanah Yang Harus Disyukuri dan Dijalankan Dengan Penuh Rasa Tanggung Jawab

Danramil Jeruklegi : Jabatan adalah Amanah Yang Harus Disyukuri dan Dijalankan Dengan Penuh Rasa Tanggung Jawab

KODIM 0703/CILACAP | Jeruklegi Komandan Koramil 02/Jeruklegi Kapten Inf. Suwanto hadiri Lepas sambut Kepala Desa Jambusari periode 2019 s/d 2025 dari kades lama Adi Suryono kepada Kades baru Suhad bertempat di Pendopo Balai Desa Jambusari, Rabu (08/5).

Menurut Danramil, lepas sambut ini baru bisa dilaksanakan hari ini setelah sebelumnya Kades Jambusari terpilih hasil Pilkades serentak tahap III tahun 2019 dilantik oleh Bupati Cilacap pada akhir bulan April 2019 kemarin. Selain lepas sambut Kades acara juga di rangkai dengan serah terima Ketua TP. PKK Desa Jambusari. 

Danramil mengucapkan selamat kepada pejabat Kades yang baru sekaligus menaruh kepercayaan dan harapan agar di masa kepemimpinan Kades yang baru akan membawa kemajuan bagi desanya. Jabatan adalah amanah yang harus disyukuri dan dijalankan dengan penuh rasa tanggung jawab, ikhlas, jujur dan amanah. Saya yakin dan percaya Kades yang baru akan menjalankan roda pemerintahan dengan baik, sehingga akan membawa kemajuan bagi masyarakatnya," kata Kapten Inf. Suwanto. 

Sebelumnya dari Kecamatan, Sekcam Jeruklegi Eko Hidayat, S.Sos. mewakili Camat menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada kades lama yang telah melaksanakan program pembangunan dengan baik. Dia berharap kepada kades yang baru agar bisa melanjutkan program yang sudah ada serta program lainnya baik dari kecamatan maupun dari visi misinya dalam melanjutkan pembangunan desa. Semoga bisa melayani masyarakat dengan baik.

Tampak  hadir dalam kegiatan tersebut Forkompincam Jeruklegi, Ketua BPD dan anggota, Ketua RT, RW Desa Jambusari, Ibu-bu PKK pengurus Desa Jambusari, Toda, Toga dan Tomas Desa Jambusari.  Urip_Pendim0703