Breaking News

Anggota Koramil 01/Cilacap dan Polsek Cilacap Tengah Bersinergi Dalam Pelayanan KB Kesehatan

Anggota Koramil 01/Cilacap dan Polsek Cilacap Tengah Bersinergi Dalam Pelayanan KB Kesehatan

KODIM 0703/CILACAP | Cilacap Tengah Dukung kegiatan KB Kesehatan yang digelar Polsek Cilacap Tengah dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73 tahun 2019, Koramil 01/Cilacap menurunkan anggota TNI dan Persitnya dalam kegiatan pelayanan KB Kes yang diselenggarakan di Puskesmas Cilacap Tengah II. Kamis(27/06)

Dalam kegiatan ini, anggota TNI Koramil 01/Cilacap Pelda Kirimang Kakauhe dan Serda Heri memantau pelaksanaan pelayanan KB kes sedangjan anggota Persitnya terlibat langsung bersama Ibu-ibu Bhayangkari dalam kegiatan ini. 

Pelayanan KB Kesehatan ini dilaksanakan secara gratis keoada masyarakat dan kegiatan ini terselenggara berkat kerjasama Polsek Cilacap Tengah dengan Puskesmas Cilacap Tengah II. Hal ini bertujuan untuk meningkatnya derajat kesehatan masyarakat melalui Program KB Kesehatan yaitu dengan ber KB 2 orang anak cukup, agar lebih efisien dalam meningkatkan mutu, kualitas kesehatan dan menekan angka pertumbuhan penduduk.

Tampak hadir unsur Forkopincam Cilacap Tengah diantaranya Camat Cilacap Tengah Hj. Annisa Gabriana, SH., Msi, Kapolsek Cilacap Tengah Akp Aceng, SH. Danramil 01/Cilacap dalam hal ini diwakili Pelda Kirimang, serta Kepala Puskesmas Cilacap Tengah II Wasis Eka Saputra, Skm, Babinsa  Koramil 01/Cilacap dan anggota Persit dan Bhayangkara. Urip_Pendim0703