Breaking News

Optimalkan Program TMMD, Salah Satu Perhatian Danrem 071/Wijayakusuma Ke Jajarannya

Optimalkan Program TMMD, Salah Satu Perhatian Danrem 071/Wijayakusuma Ke Jajarannya

KODIM 0703/CILACAP | Cilacap Dengan digelarnya TMMD kepada seluruh Dansatgas, agar mengoptimalkan seluruh program TMMD dengan baik, tepat waktu dan tepat sasaran, pedomani pengarahan Pangdam IV/Diponegoro pada saat Rakor TMMD Reguler ke-105 dan Sengkuyung Tahap Il Tahun 2019.

Demikian salah satu perhatian dan penekanan Danrem 071/Wijayakusuma Kolonel Kav Dani Wardhana S. Sos. M.M., M.Han dalam amanatnya yang dibacakan Kasdim 0703/Cilacap Mayor Inf Ahmad Rofik Alfian dihadapan seluruh Prajurit TNI dan PNS nya pada upacara awal Bulan Juli 2019 di Lapangan Upacara Kodim, Jln. Jend. Sudirman No. D-1 Cilacap, Senin (1/7).


Di Bidang Teritorial tepatnya pada tanggal 10 Juli 2019 mendatang, Program TMMD Reguler ke-105 dan Sengkuyung Tahap II Tahun 2019 secara serentak akan dibuka di seluruh wilayah Indonesia. Bagi wilayah Korem 071/ Wijayakusuma TMMD Reguler ke-105 tahun 2019 akan dilaksanakan di Desa Surajaya Kecamatan Suradadi Kabupaten Tegal. Sedangkan untuk TMMD Sengkuyung II dilaksanakan di seluruh wilayah Kodim jajaran Korem 071/wijayakusuma.

"Manfaatkan sebaik-baiknya Program TNI Manunggal Membangun Desa ini sebagai wahana memantapkan Kemanunggalan TNI-Rakyat dalam rangka membantu Pemerintah Daerah dan percepatan pemerataan pembangunan," Tegas Danrem dalam amanatnya. 

Dalam rangka ikut serta mengatasi kelangkaan air di musim kemarau, Danrem menekankan kepada para babinsa yang ada di wilayah masing-masing agar melakukan koordinasi dengan instansi pemerintah daerah guna mencari solusi memenuhi kebutuhan air bagi para petani dan warga masyarakat yang membutuhkan.

Selain beberapa penekanan di bidang teritorial, bidang-bidang lainnya pun juga mendapatkan perhatian dan penekanan dari Danrem 071/Wijayakusuma mulai Bidang Intelijen, Bidang Operasi, Bidang Personel, Bidang Logistik dan Bidang Renprograr. Urip_Pendim0703