Breaking News

Jelang Penutupan TMMD, Satgas TMMD Bersama Warga Pasang Tratag dan Umbul-umbul

Jelang Penutupan TMMD, Satgas TMMD Bersama Warga Pasang Tratag dan Umbul-umbul

KODIM 0703/CILACAP | Patimuan Jelang upacara penutupan kegiatan TMMD Sengkuyung tahap II tahun 2019 Kodim 0703/Cilacap, anggota Satgas TMMD dipimpin Pasipers Kodim 0703/Cilacap Kapten Inf. Tasino dan Dan SST Satgas TMMD Kapten Inf Saidin mempersiapkan tempat upacara dengan membersihkan lapangan, memasang tratag dan umbul-umbul di Lapangan Desa Cimrutu Kecamatan Patimuan, Selasa (6/8).

Kegiatan tersebut juga dihadiri Camat Patimuan Drs. Iskandar Zulkarnain, S.STP., M.Si., anggota Satgas TMMD, perangkat Desa Cimrutu beserta warga masyarakat Desa Cimrutu.

Menurut Pasipers Kapten Inf Tasino, pemasangan tratag harus diatur sedemikian rupa dan dipasang simetris dengan lapangan yang menjadi tempat upacara begitu pula dengan pemasangan umbul-umbul juga diatur jarakny agar bagus dan sesuai dengan formasi upacara. 

" Untuk pemasangan banner upacara penutupan TMMD akan kita pasang pada sore harinya mengingat saat ini masih dalam proses cetak, " terang Pasipers Kapten Inf. Tasino. 

Kepada Koresponden Pendim dilapangan, Kapten Inf Tasino kembali menegaskan bahwa untuk upacara penutupan TMMD yang akan dilaksanakan pada tanggal 8 Agustus 2019 harus maksimal mengingat upacara ini akan dihadiri Dan Satgas TMMD dan Forkopimda Kabupaten Cilacap. 

Selain itu juga untuk memberikan kesan yang bagus terhadap warga bahwa melalui program TMMD di desa ini, harapannya akan memunculkan program-program lainnya untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Desa Cimrutu ini, " Pungkasnya.  Urip_Pendim0703